Responsive Banner design
Home » » Air terjun panca saneo

Air terjun panca saneo

         Pesona air terjun bagi seorang pecinta alam adalah Hal yang sangat sayang untuk di lewatkan salah satunya adalah keindahan air terjun yang bernama air terjun panca saneo. Air terjun panca saneo ini terletak di desa saneo,kecamatan woja kabupaten dompu nusa tenggara barat.
           Air terjun yang sangat eksotis ini memiliki ketinggian sekitar 75 meter di sekitar lokasi air terjun ini memiliki alamnya yang  begitu indah hamparan hijau alam menambah takjub para penjelajah air terjun ini. Kolam pemandiannya membuat siapa saja akan bahagia berenang di lokasi ini Karna airnya sangat sejuk serasa es sayang rasa nya jika ke dompu jika tak singgah di lokasi air terjun ini.
              Dan untuk kalian yang berada di kabupaten dompu jangan mengaku cinta dompu dan jangan mengaku asli dompu dan jangan mengaku suka traveling jika kalian belum mengunjungi air terjun panca saneo dan juga buat kalian yang berada di luar dompu jangan mengaku traveling sejati jika kalian tidak mengunjungi air terjun panca saneo Karna anda akan menyesal kalau tidak melihat langsung air terjun ini dan air terjun panca saneo selain di gunakan untuk berwisata juga di gunakan oleh anak- anak pencipta alam untuk berkemah.



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Blog Archive

Blogger templates

Pages

Blogroll